Rechercher dans ce blog

Sunday, July 22, 2018

Pesan Wanda ke caleg artis: Kalau terpilih tak sekedar datang, duduk, pulang

Merdeka.com - Ketua DPW DKI Jakarta Partai NasDem, Wanda Hamidah, menilai wajar artis masuk ke politik menjadi vote gather bagi partai. Menurut dia, semua parpol juga melakukan hal itu.

BERITA TERKAIT

"Tidak ada masalah. Semua partai politik menggunakan artis sebagai vote gather. Menurut saya itu sah-sah saja," ujar Wanda di Diskusi Kopi, Jl Raya Halimun, Jakarta Pusat, Minggu (22/7).

Wanda melihat, fenomena selebriti masuk partai politik bukan lah fenomena yang baru. Namun dia mengatakan, caleg dengan latar belakang selebritis bukanlah suatu jaminan otomatis terpilih.

Meskipun begitu, Wanda yang juga merupakan selebritis tidak menampik jika seorang artis memiliki massa. "Banyak yang ikut hanya segelintir yang masuk. Artinya tidak mudah juga," ucap Wanda.

Dia berharap, siapapun artis yang menjadi caleg, dapat memberikan suatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan tak hanya mengandalkan popularitasnya saja.

"Kan pengennya kalau terpilih mereka ikut mewarnai kebijakan, tidak sekedar datang, duduk, dan pulang, imbuhnya.

Reporter: Yunizafira Putri

Sumber: Liputan6.com [did]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/pesan-wanda-ke-caleg-artis-kalau-terpilih-tak-sekedar-datang-duduk-pulang.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer