Rechercher dans ce blog

Friday, June 8, 2018

Dapat dukungan ribuan tokoh se Mojokerto, Gus Ipul akan jalankan program Baja Emas

Merdeka.com - Setelah tokoh masyarakat se Kota Kediri, Jumat (8/7) menyatakan dukungan ke Gus Ipul-Puti Guntur, petangnya giliran ribuan tokoh masyarakat tingkat RT se-Kota Mojokerto menyatakan dukungan serupa.

BERITA TERKAIT

Dukungan ini mereka berikan dalam pertemuan yang dikemas buka bersama Gus Ipul di salah satu gedung pertemuan di Kota Mojokerto.

Para tokoh yang hadir mayoritas adalah para ketua RT, Ketua RW, para Imam masjid dan mushola serta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Gus Ipul bertemu dengan ribuan tokoh masyarakat Se-Mojokerto 2018 Merdeka.com

Dalam pertemuan ini, Gus Ipul berharap para tokoh yang hadir bisa mensosialisasikan dirinya bersama calon wakil gubernur Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) kepada para pemilih di Mojokerto.

"Ada dua yang saya sampaikan, pertama Terimakasih atas dukungannya. Yang kedua saya mohon setelah ini mari bergerak ke bawah," kata Gus Ipul. Dengan suport penuh para tokoh ini, Gus Ipul yakin kemenangan tebal akan mudah diraih.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul juga sempat menuturkan beberapa program yang kelak akan dia jalankan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur.

Beberapa program itu diantaranya bernama "Baja Emas" atau Perbaikan jalan untuk ekonomi masyarakat juga akan dijalankan dengan cara memperbaiki dan memperlebar jalan-jalan milik provinsi.

"Jika ini terlaksana maka kelak tidak ada lagi desa. Semua menjadi kota karena sudah tersambung dengan infrastruktur yang baik," ujarnya. [hhw]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/dapat-dukungan-ribuan-tokoh-se-mojokerto-gus-ipul-akan-jalankan-program-baja-emas.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer