Rechercher dans ce blog

Sunday, June 10, 2018

Cak Imin: AHY belum cocok jadi Capres

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menilai Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum cocok jadi calon Presiden.

BERITA TERKAIT

Wakil Ketua MPR tersebut menjelaskan, AHY lebih cocok menyalonkan diri sebagai calon Wakil Presiden.

"Cuman kalau AHY belum lah untuk jadi Capres (Calon Wakil Presiden) belum. Wapres (Wakil Presiden) mungkin," kata Cak Imin di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (10/6).

Dia mengakui memiliki kedekatan dengan AHY. Pasalnya, kata dia, ayah AYH yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah seorang guru dalam hidupnya.

"Dari dulu saya sama Pak SBY murid ya. Saya murid SBY, pernah anak buah SBY. Waktu SBY jadi Danrem Jogja saya mahasiswa, saya dekat. Waktu beliau jadi Kasospol saya dekat. Waktu anggota MPR saya dekat. Saya sangat dekat dengan SBY. Jadi wajar-wajar saja," jelas Cak Imin.

Kemudian, ketika disinggung terkait adanya kabar dirinya akan disandingkan bersama AHY. Sambil berseloroh Cak Imin mengklaim akan meminta izin terlebih dahulu kepada Presiden Joko Widodo.

"Ya nanti kita tanya Pak Jokowi dulu. Kalau Pak Jokowi merestui," tutup Cak Imin sambil tertawa. [fik]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/politik/cak-imin-ahy-belum-cocok-jadi-capres.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer