Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 1, 2018

Sejumlah buruh bangga pakai kaos #2019GantiPresiden

Merdeka.com - Sejumlah massa dari berbagai organisasi buruh mulai berdatangan ke Istora Senayan, Jakarta. Beberapa di antaranya tampak memakai atribut #2019GantiPresiden.

BERITA TERKAIT

Ary Ansyar, (44) misalnya. Dia bersama anaknya datang dari Bekasi, Jawa Barat.

"Berangkat jam 7 pagi naik bis dari perusahaan. Ada sekitar 84 orang yang ikut bersama saya," kata dia, Selasa (1/5).

Dalam memperingati hari buruh sedunia atau dikenal dengan May Day, Ary memakai kaos bertuliskan #2019GantiPresiden yang dibeli seharga Rp 85 ribu. "Cuma beli satu aja buat hari ini," ungkap dia.

Dia menjelaskan, ada pesan yang ingin disampaikan lewat kaos ini. "Saya setuju mendukung Prabowo maju sebagai presiden. Itu kenapa hari ini memakai kaos ganti presiden," ujar dia.

Ary mengatakan, Prabowo adalah satu-satunya calon yang paling potensial untuk memenangi pertarungan di Pilpers 2019 melawan Jokowi. "Menurut saya yang bisa bersaing melawan petahana sekarang," ungkap dia.

Tak jauh berbeda. Zainal Arifin juga salah satu buruh yang mengenakan topi bertuliskan #2019Ganti Presiden. Dia ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa sudah saatnya mengganti presiden.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com[ian]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/sejumlah-buruh-bangga-pakai-kaos-2019gantipresiden.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer