Rechercher dans ce blog

Thursday, May 3, 2018

Pertama di Indonesia, pameran properti digelar secara online

Merdeka.com - Indonesia Property Watch (IPW) secara resmi menggelar PropertyExpo.id yaitu pameran properti online berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan pameran ini, calon konsumen tidak perlu macet-macetan dan sibuk mencari tempat parkir di lokasi pameran.

BERITA TERKAIT

CEO Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda mengatakan, informasi yang diterima masyarakat relatif lebih lengkap dan tidak harus menyiapkan waktu khusus untuk berkunjung ke pameran properti. Para marketing proyek akan membantu untuk memberikan informasi dari feature WhatsApp Chatting yang tersedia di PropertyExpo.Id, sehingga para marketing pun tidak harus menyediakan waktu jaga pameran khusus dan masih bisa melaksanakan hal-hal penting lainnya sambil berinteraksi dengan calon konsumennya.

"Model pameran online ini diyakini akan menjadi trend setter bagi penyelenggara pameran properti konvensional dan pastinya menjadi alternatif pilihan bagi para pengembang yang telah mulai memasarkan proyeknya secara digital. Selain lebih efektif dan efisien, biaya yang dikeluarkan para pengembang pun relatif lebih rendah," kata Ali di Jakarta, Kamis (3/5).

PropertyExpo.Id sendiri digelar mulai tanggal 1 31 Mei 2018 di www.propertyexpo.id di mana sebanyak 43 proyek telah bergabung untuk bersama-sama memasarkan produknya dalam pameran ini dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makassar, dan Batam.

"Ratusan tipe dan harga yang beragam membuat semakin banyak pilihan sesuai dengan keinginan calon konsumen. Tidak hanya itu, para konsumen akan memeroleh kesempatan untuk mendapatkan harga lebih murah dengan melakukan klaim voucher atau discount selama periode pameran PropertyExpo.Id," katanya.

Pameran PropertyExpo.Id kali ini memilih tema #HunianZamanNow sekaligus bentuk campaign untuk para milenial untuk sedini mungkin melek properti. Gaya hidup praktis menjadi simbol generasi Milenial. Namun sebagian dari mereka cenderung kurang berhemat.

"Tidak ada salahnya bila mereka mulai menyisihkan sebagian penghasilannya untuk menabung atau mencicil properti. Tidak sedikit milenial yang mampu beli properti. Sebagian dari mereka dengan keterbatasan daya beli dapat mencari alternatif pembiayaan dari orang tua untuk sekedar membantu membayarkan uang mukanya terlebih dahulu. Kenapa tidak? Karena harga properti tidak akan menunggu siapa pun dan akan terus naik. Bagi yang belum cukup tetaplah berusaha."

PropertyExpo.Id ini diharapkan lebih menyadarkan kaum Milenial untuk segera membeli properti sesuai selera dan kebutuhannya masing-masing untuk masa depan mereka sebelum harga semakin tinggi lagi. [idr]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/properti/pertama-di-indonesia-pameran-properti-digelar-secara-online.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer