Rechercher dans ce blog

Thursday, May 24, 2018

Perluasan sistem ganjil-genap hanya saat Asian Games tidak permanen

Merdeka.com - Wilayah penerapan sistem ganjil genap akan diperluas saat perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. Perluasan yang dimaksud hanya di sekitar venue pertandingan terbesar di tingkat Asia itu. Seperti kawasan Kuningan, MT Haryono Gatot Subroto, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

"Hanya saya perlu garis bawahi bahwa ini sampai dengan Asian Games selesai. Tidak secara permanen karena sempat berkembang informasi bahwa ganjil-genap akan terus diterapkan," kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Kamis (24/5).

Penerapan sistem ganjil genap akan dilakukan satu bulan sebelum Asian Games berlangsung hingga Asian Games selesai. Sementara saat Asian Paragames, sistem tersebut belum pasti diterapkan. Anies mengaku akan mengkaji lagi.

"Dari Asian Games ke Paragames ada jeda, dan itu nanti akan kami kaji ulang karena lokasinya tidak sebanyak lokasi Asian Games," jelas dia.

Selain itu, Anies juga akan memberikan layanan gratis bus Transjakarta bagi para sukarelawan dan awak media yang meliput Asian Games.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [lia]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/jakarta/perluasan-sistem-ganjil-genap-hanya-saat-asian-games-tidak-permanen.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer