Rechercher dans ce blog

Friday, May 25, 2018

Diduga mabok obat, pencuri motor ditangkap warga di Depok

Merdeka.com - Lima remaja diduga hendak tawuran ditangkap kepolisian semalam. Mereka diketahui hendak tawuran di sekitar Lapangan Tenis Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/5) malam.

BERITA TERKAIT

Kelimanya ditangkap setelah anggota Pokdar Cepat Tanggap (PCT) Kelurahan Sukamaju memergoki sekelompok remaja itu terlibat tawuran. Saat itu, tim PCT melihat ada kejadian tawuran serta ada kelompok pemuda. Setelah itu para anggota langsung datang ke lokasi dan mengejar sampai akhirnya para pelaku ketangkap. Mereka lalu dibawa ke pos polisi untuk dimintai keterangan.

"Pelaku tawuran ada lima remaja kita tidak temukan alat bukti berupa senjata tajam atau pecutan sehingga kita panggil para orangtuanya," kata anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sukmajaya Kasubsektor Kelurahan Sukamaju, Iswara, Jumat (25/5).

Selain itu, pihaknya juga mengamankan seorang pencuri motor di rumah warga di kawasan Cilodong. Pelaku adalah Diandra (25), warga Sukamaju, Depok. Dia kepergok masuk ke dalam rumah korban melalui pintu depan yang tidak terkunci. "Pada saat kejadian pelaku kepergok oleh istri pemilik rumah dan sempat tarik-tarikan kunci motor jenis matik yang mau dicuri pelaku. Namun upaya pelaku gagal setelah korban teriak maling didengar warga lalu Pokdar yang sedang di Pospol langsung menangkap pelaku dan dibawa ke Pospol untuk dimintai keterangan," katanya.

Dia menduga pelaku dalam keadaan tidak sadarkan diri karena pengaruh obat-obatan. Pihaknya sempat memeriksa kantong celana kanan pelaku.

"Ada 4 butir diduga obat teler. Dugaan pelaku teler saat ditanya selalu ngelantur. Kasusnya diserahkan ke petugas Polsek Sukmajaya untuk di proses lebih lanjut," kata dia.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan, kasus ini akan diusut. Termasuk diusut apakah pelaku juga terlibat kasus pencurian lainnya atau tidak.

"Penyidik masih memintai keterangan pelaku, termasuk para korbannya juga. Untuk obat yang ditemukan masih juga kita selidiki," kata Bronet. [gil]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/diduga-mabok-obat-pencuri-motor-ditangkap-warga-di-depok.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer