Rechercher dans ce blog

Friday, May 4, 2018

Ketua KPK dapat kejutan dari Persaudaraan Agus Sejagad

Merdeka.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mendapat kejutan dari komunitas Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) saat menjadi narasumber dalam diskusi di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jumat (4/5).

BERITA TERKAIT

Kejutan berupa pemberian kaos bertulis Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) yang diserahkan sejumlah orang yang mengenakan kaos yang sama. Beberapa orang tersebut naik ke panggung usai acara ditutup moderator.

Sementara Agus pun langsung mengenakan kaos warna biru tersebut, dan berfoto bersama mereka. Usai berfoto Agus pun melepas kembali kaos tersebut.

"Di tempat kami itu semua dilaporkan ke kantor, apakah ini gratifikasi atau apa, nanti kantor yang menilai. Kantor kemudian mengeluarkan SK, ini boleh dipakai atau jadi milik negara," kata Agus tentang kaos tersebut, di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jumat (4/5).

Agus pun menilai, sebagai sebuah persatuan atau komunitas tentu bagus-bagus saja. Pihaknya senang dan bangga ada komunitas persaudaraan Agus.

Tidak hanya kaos dari Persaudaraan Agus Sejagad (PAS), Agus juga menerima pemberian jaket dari sekelompok masyarakat yang lain. Jaket berbahan kulit itupun dipegangi saat berfoto bersama, tanpa dikenakan.

Di tempat yang sama, Agus juga menerima sebuah map tertutup berisi laporan dugaan tindak korupsi di Malang Raya. Laporan tersebut diserahkan oleh perwakilan Malang Corruption Wach (MCW).

Selain itu, Agus juga menerima dukungan dari masyarakat berupa tanda tangan mendukung penghapusan korupsi. Tanda tangan tersebut disematkan di kain putih hasil yang dikumpulkan dari masyarakat yang berkunjung ke Car Free Day. [rzk]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/peristiwa/ketua-kpk-dapat-kejutan-dari-persaudaraan-agus-sejagad.html

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

This North Texas city has asked large trucks to avoid its quaint downtown. They come anyway - Yahoo News

ragamnyakabar.blogspot.com Glen Rose’s downtown — lined with boutiques, antique shops, bookstores and cafes in early 20th century building...

Postingan Populer